Laman

Kamis, 28 April 2011

Jang Geun Suk Meraih Posisi 1 dengan Single Jepang Terbarunya


Setelah merilis beberapa lagu untuk CF di Korea dan musik sebagai grup di “You’re Beautiful”, A.N.JELL, aktor Korea Jang Geunsuk mencoba peruntungannya dengan merilis single resmi pertamanya “Let Me Cry” di Jepang. Single itu dirilis hari ini (27 April), dan membuka jalannya menjadi no. 1 di Oricon Daily Chart dengan 56,923 copy telah terjual.

Aktor ini dikenal dengan peran-perannya dalam musik terkait film dan drama seperti “You’re Beautiful” dan “Mary Stayed Out All Night.” Single rock Jepang pertamanya “Let Me Cry”, video musiknya telah dirilis awal pekan ini.

Singlenya dirilis dalam dua versi berbeda: limited dan regular version. Regular version terdiri dari title track “Let Me Cry,” B-sides “Bye Bye Bye,” “Oh My Darling,” versi instrumental dari lagu-lagu tersebut. Limited edition menampilkan lainnya b-side berjudul “一绪に作ったメロディ.”

Menempati urutan ke-2 di Oricon Daily Chart adalah girl group Korea, SNSD, yang merilis single Jepang baru mereka, “MR. TAXI/Run Devil Run” terjual sekitar 40,194 copy dan jatuh di bawah single Jang Geun Suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar