Laman

Minggu, 24 April 2011


SM Entertainment (SME) memastikan, grup yang digawangi Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny ini akan segera merilis album full terbaru.

“Album baru mereka sudah dalam perkembangan yang matang,” ujar perwakilan SME. “Album baru ini sepertinya sudah bisa dirilis sebelum akhir Februari,” imbuhnya. Sebelumnya beredar kabar, SNSD sedang menyiapkan album mini terbaru, setelah album Gee yang dirilis Januari 2009 lalu meledak. Akan tetapi pihak SME memastikan, album yang bakal dirilis bulan depan album full dengan lagu-lagu baru.

Di sela persiapan rilis album, minggu lalu sembilan cewek cantik dan seksi itu absen dari syuting Music Bank di stasiun TV KBS 5 Januari lalu. Mereka akan melakukan kegiatan sesuai keinginan mereka. Ada yang tetap bekerja dengan menggarap proyek solo, ada pula yang memanfaatkannya untuk liburan.

“Taeyeon, yang bertugas membawakan acara radio, juga Yuri dan Sunny yang membawakan acara KBS Invicible Youth, akan tetap melanjutkan jadwal acara tersebut,” ungkap pihak agensi mereka. “Semua personel mengambil cuti, tapi mereka akan segera kembali ke jadwal kegiatan masing-masing. Setelah setahun bekerja keras, ini sangat pantas mereka dapatkan,” pungkasnya. Ya, semoga SNSD kembali dengan fresh dan bisa merampungkan album baru dengan semangat baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar